Ups and downs of a boy with a bicycle, and with frills knowledge and whatever it.

Monday, December 6, 2010

Ganti Domain

Tercatat pada Minggu, 28 Nopember 2010 sepedahijau.blogspot.com resmi berganti domain menjadi sepedahijau.co.cc, yang juga merupakan tindakan dari keputusan final saya tentang pertimbangan domain. Mungkin teman-teman mempertanyakan "Mengapa diganti?", ini dia alasan saya mengapa mengganti nama doamain dari blog kita tercinta ini XD.

Tadinya saya tidak ingin mengganti domain dari blog saya ini karena akan mengesankan halaman ini bukanlah blog dengan tanpa kata "blog" pada domainnya. Apalagi [maaf] bagi orang awam, tentu akan agak sulit membedakan  mana yang blog dan mana yang bukan. Dan sejujurnya saya pun tidak tahu benar apa itu blog apa itu bukan blog, hehehe... Yang jelas halaman yang saya kelola ini adalah sebuah blog. :D

Kemudian saya berpikir untuk mengembangkan ini menjadi sesuatu yang "lebih" di masa depan. Karena meskipun saya bisa dibilang kurang aktif posting, nama ini sudah menjadi "ciri" saya sejak SMA, Sepeda Hijau. Ya, akhirnya saya pun mendaftarkan domainnya dan ternyata tersedia.

Kini, Blog Sepeda Hijau tampil dengan domain yang lebih ringkas dan mungkin akan lebih mudah diingat lagi dari pada sebelumnya, terutama bagi orang awam.

Mari tetap teriakkan "Hidup Sepeda Hijau...!"
Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment