Ups and downs of a boy with a bicycle, and with frills knowledge and whatever it.

Wednesday, August 11, 2010

Cool Bad Guys

Jangan tertipu penampilan…!!!
Berikut ada dua karakter anime yang masuk golongan musuh. Keliatane dari tampilan kaya’ orang baek, selalu senyum, tapi di balik itu ternyata mereka adalah musuh. Keliatane lemah, tapi ternyata kalo bertarung punya kekuatan sangar pokok’e.
Aku suka dua karakter musuh ini, soale di balik senyum, ternyata pya sisi laen yang tergolong jahat.Pertama, Ichimaru Gin salah satu karakter di anime Bleach. Dia adalah kapten 3rd division di Soul Society. Dari mukanya, dia selalu senyum lebar, kaya’ rubah dah wajahnya. Oleh karena itu dia punya nickname foxface. Di balik senyum lebarnya, ternyata dia adalah traitor aka pengkhianat. Keliatane kaya’ gak punya emosi, tapi kalo lagi marah kekuatannya sangar dan menampilkan wajah yang lumayan serem, emang asyik jadi orang jahat. (~.^)v
Ketika tersenyum
Ketika serius ato marah




Yang kedua adalah Soujiro Seta salah satu karakter di Samurai X ato Rurouni Kenshin. Dia pengikut Makoto Shishio, musuh dari Kenshin. Meskipun masih remaja, Soujiro punya kemampuan pedang dan kecepatan yang hebat. Wajahnya selalu senyum dan tidak menunjukkan emosi sama sekali. Tapi di samping itu, dia punya sisi kelam waktu kecilnya.
Ketika tersenyum
Ketika serius ato marah







Intinya:
* Jangan sampe tertipu penampilan. Apa yang diliat pertama kali belum tentu benar kalo dia seperti yang dikira.
* Hati-hati dengan orang yang murah senyum ato ngguyu thok, mungkin dia keliatan lemah ato gak bisa apa-apa, tapi ternyata kemampuannya sangar.
* Hati-hati juga dengan orang yang keliatane baek, mungkin di hatinya punya niatan jahat yang gak semua orang bakal tau.
* Yang paling penting, jangan suka berprasangka buruk. (~.^)b

Repost from: http://bluearticuno.blogsome.com/2006/06/08/cool-bad-guys/

0 comments:

Post a Comment