Ups and downs of a boy with a bicycle, and with frills knowledge and whatever it.

Thursday, June 24, 2010

Alassan Saja... Dasar!

Hai sobat Sepeda Hijau... Apa kabar? Mudah-mudahan baik-baik saja ya?^^ Posting kali ini terinspirasi dari blognya Kak Jhoni. Di sana ada posting yang disebut "posting wajib", saya tidak tahu apa maksud sebenarnya, tapi saya tarik kesimpulan bahwa itu adalah sebuah posting dimana kita harus memposting apapun agar blog kita tetap terisi dengan posting terbaru. Di sini saya juga akan berusaha menerapkannya demi kemajuan blog saya -izinkan saya pakai idenya ya kak?-.
Yaah, sebelumnya saya juga minta maaf karena dalam beberapa bulan terakhir ini saya tidak pernah posting, itu dikarenakan:



  1. PC saya yang rusak dan tak kunjung membaik.
  2. Tanggal pelaksanaan UN yang dimajukan hingga saya harus fokus belajar terlebih dahulu.
  3. Saya harus mengurusi albung kenangan, perpisahan, dan tour, sebab status saya sebagai Ketua Murid.
  4. Tidak kunjung datang ide-ide untuk membuat posting baru.
  5. Putus asa karena permintaan Adsense di tolak.
  6. Harus belajar untuk Test STAN yang akan saya ikuti.
  7. Bertambahnya "kewajiban" yang harus saya tangani.

      Haha, sekali lagi saya minta maaf karena saya jarang memposting. Tapi untuk waktu-waktu mendatang, saya akan berusaha untuk tetap kosisten menghidup-hidupkan blog saya ini. Oia, kini Sepeda Hijau tampil dengan layout baru yang [menurut saya] terlihat lebih sejuk. Semoga kalian tidak kapok untuk berkunjung dan membaca di Sepeda Hijau. Terima kasih. Salam_

      0 comments:

      Post a Comment