Ups and downs of a boy with a bicycle, and with frills knowledge and whatever it.

Saturday, February 12, 2011

Resign

Source
Haha, mungkin sudah agak terlambat untuk menyampaikannya, tapi ini adalah tentang saya, hehe... saya yang mengundurkan diri dari pekerjaan saya di sebuah perusahaan milik Jepang [padahal nyari kerja itu susah]. Mungkin dari teman-teman ada yang akan membutuhkan referensi tentang ini. Let's check it out...

Jadi begini, setelah saya melalui tiga bukan bekerja di perusahaan itu, saya mendapat pekerjaan di perusahaan lain yang letak geografisnya lebih dekat dengan tempat tinggal saya, maka dari itu saya mengundurkan diri. Kemudian, tepatnya pada tanggal 24 Januari 2011, saya bicara dengan orang HRD perusahaan yang akan saya tinggalkan, maka dimintalah saya untuk membuat surat pengunduran diri. Saya langsung membuatnya setelah sepulangnya dari bekerja. Mencari-cari referensi di internet dan selalu saja kurang cocok dengan apa yang saya bayangkan tentang surat pengunduran diri itu. Maka saya mengutip bagian-bagian yang saya pikir cukup baik untuk resign letter saya.

Source
25 Januari 2011 pagi, saya menyerahkan surat pengunduran diri itu kepada  orang HRD. Dan apa yang terjadi? Sekitar dua jam sebelum bel pulang saya dipanggil. Saya diberi tahu bahwa hari itu merupakan hari terakhir saya bekerja di perusahaan itu, dan saya menyetujuinya. Dalam hati, "wah cepet banget cuma satu hari aja." Haha... Entah karena apa itu terjadi, mungkin karena surat yang saya buat ini cukup sakti [ya nggak lah, ngaco].

Hyah, apalah itu, intinya saya ingin memberi referensi penulisan surat pengunduran diri yang saya nilai cukup baik dan benar, hehe... Cukup klik di sini dan lakukan tahap selanjutnya untuk mengunduh suratnya. Selamat mengundurkan diri... Hahaha...

6 comments:

JHONI said...

wah kok mengndurkan diri zan?!?!?! oooo karena dapat yang lebih dekat ya?!?!? ya gak papa si kan udah dpt gantinya tuh!!!

UzAn-Namus said...

Iya kak, apa lagi tempat bekerja saya yang baru ini menurut saya lebih baik dari pada sebelumnya.
Hehehe...

aiiu's blog said...

wehh,,
ini mengundurkan diri dari perusahaan yang U itu apa bukan zan??
aku baru masuk k blogmu lagi nii,,

oia,,lagi nyoba belajar ngrblog lagi,,

ajarin ngebagusin lay-out'a donk..
gatau caranya niii,,,

hehehe..
:P

UzAn-Namus said...

@Ayu: Ooh, tentu saja bukan_ Hehe_
Makasih udah mau maen ke sini_ ^^
Sekarang semakin gampang bikin layout sendiri, blogger udah nyediain kok. Tinggal klik "desain" di "dasbor" terus klik "template desainer", tinggal bikin deh_
Selamat mencoba_ :D

Bagoes Halim Biantara said...

maaaaaaaaaaaddd
ajarin gw nge-blog mad...!!!

UzAn-Namus said...

Nanti insya Alloh dikabarin kalau saya longgar_

Post a Comment